Wednesday, September 19, 2012

Implementasi Teknik SEO


Apa Tujuan Riset Kata Kunci Ini?
Tujuan penelitian sederhana ini adalah menemukan kata kunci yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan peringkat yang bagus dengan kerja yang relatif tidak menguras tenaga dan dompet. Idealnya, kita harus menemukan kta kunci yang relevan dengan situs kita.
Selanjutnya teknik SEO perlu kita lakukan adalah menulis sebuah artikel yang memuat kata kunci dalam judul, URL, deskripsi meta tag, dan di tempat-tempat konten kita. Kemungkinan besar kita akan muncul di halaman satu hasil pencarian tanpa backlink.
Tapi sayang, tidak mudah untuk mencari kata kunci yang sangat ideal tersebut. Sehingga kita mungkin akan menemukan kata kunci dengan volume pencarian tinggi dan kompetisi sedang, atau volume pencarian rendah dan kompetisi rendah pula.
Mulai Menulis Artikel
Untuk mendapatkan peringkat bagus di hasil pencarian untuk frase kata kunci tertentu, Anda harus membuat page atau posting yang dibuat untuk kata kunci itu.
Posting atau halaman harus relevan dengan kata kunci yang digunakan. Seorang pengunjung yang datang ke halaman ini dari google harus merasa seperti menemukan apa yang mereka cari.
Selain itu, seperti yang saya bilang berulangkali, masukkan kata kunci itu dalam judul halaman, URL, meta description, meta keyword dan bagian-bagian tertentu dari artikel –harus terlihat alami.
Ini hanya merupakan on-page SEO. Tentu kita juga butuh off-page SEO, karena itu saya akan membahas backlink
Membangun Backlink untuk Blog Anda
Jika posting dan page yang telah kita buat sudah masuk dalam halaman satu hasil pencarian di google untuk kata kunci yangg telah Anda bidik. Saran saya, tidak terlalu perlu untuk membangun backlink untuk kata kunci itu. tapi jika Anda ingin aman, tetap lakukan teknik SEO ini: backlink strategi.
Membangun link adalah bagian paling sulit dari teknik SEO. Berapa jumlah link dan seberapa kualitas link yang kita butuhkan? Itu tergantung dari seberapa relevan posting kita, dan pendapat google tentang seberapa penting situs kita dan pesaing.


No comments:

Post a Comment